Oleh: adek | Desember 7, 2008

foto NARSIS, he .. he ..he…

nemu foto ini …. kapan ya tahun 1998 kah…

sna-009

…. aku, Arif dan yang orasi Sinton


Responses

  1. kuyus ya beib …… tampaknya di Depan MPR-DPR masih tertahan di Taman Ria senayan, Tolak RUU-PKB..

  2. Narsis itu apaan bro… Sering denger, di FS terutama he he he… Salam dari Mumbai lagi enggak aman neeh

  3. Narsis itu adalah penyakit gila nomor 16, terlalu PD, selalu memuji diri sendiri, jadi siap-siaplah kao berobat.

    Konon kata itu diambil dari nama pemuda yg ganteng jaman yunani kuno, Narsisius suka memuji diri sendiri dan sering menolak banyak gadis, suatu ketika akhirnya dia dikutuk oleh seorang gadis yg menyukainya menjadi pemuda yg jatuh cinta pada bayangannya.

    Gimana udah siap dengan penyakit gila nomor 16 ini, walaupun derajat gilanya ringan tetep saja gila…

  4. oh begitu, baru tau juga hehehe

    btw yg no. 17 apaan??

  5. elu yang mana sih dek??

  6. itu loh yang pakai baju dagadu gambar mata… masih kurus…

  7. Hob… yak betul,..

  8. sudah di duga sebelumnya. ck..ck..ck..

  9. Apanya?

  10. Arif sekarang ketua KNPI Jakarta, Sinton Caleg DPR-RI dari PDI-P dan aku masih tetap buruh dipabrik plastik…………

  11. ini toh orang nya, kirain adek beneran, ternyata dah om om. btw.. minta apinya dong om…*kabuuuurrr…!

  12. Hei. penyamun…, ente tau atinya penyamun ngak…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: