Oleh: adek | Desember 22, 2007

Berani sekali berjualan TANPA RASA …

Setelah timbang sana-timbang sini akhirnya kami duduk dengan mantap, saat 4 bokong mendarat disofa yang empuk di sebuah café dan resto yang menggunakan nama pulau kami. 

Ditemani music live dan terkadang tepuk tangan yang meriah dari pengunjung yang  hadir, kamipun telah menyelesaikan dengan cepat acara pemesanan makanan.  Dengan memantapkan hati pada menu yang selalu membuat liur ini menetes karena sudah sekian lama tidak bersua dengan resep ini. GANGAN seharga 45 ribu rupiah adalah pilihan yang tepat

Dan kerinduan kami akan makanan kampung inilah yang membuat kami tanpa ragu memesannya di lantai 2 Plasa Senayan ini. Hampir 20 menitan menunggu sambil ditemani minuman yang mendarat duluan dimeja.  Lagu I will Survive, lebih memantapkan gelora liur didalam mulut.   Dan makanan itupun tiba dengan warna khas kunyit, sudah terbayang rasa terasi dikuah yang kuhirup asapnya….. 

oi-45-ribu-gangan.jpg

Tapi ternyata kami salah, gila sekali tanpa rasa … asin tidak, pedas tidak …. kemana rasanya… salt please ……  Aku, Zikri, Erwin Dhani dan Agus Gunardi tanpa perlawanan mencoba memperbaiki rasa yang hilang itu tapi tetap tak bisa … gimana neh…….

Akhirnya bagi kami berempat yang mempunyai lidah asli, cukup susah untuk mengatakan ” Yak .. Nanti aku rekomendasikan deh,… !” atau ” Gangannya 3  lagi ya, take away (buat istri-anak dirumah) “…  Perlu perbaikan.

 

 


Responses

  1. Yang jualan ukan urang belitong kali Dek,
    membuktikan bahwa gangan buatan belitong memang seng ada lawan.
    Salam kan Erwin Dhani agik jadi play boy ke die he…he…🙂

  2. Tapi hari itu, kame’ bersepakat untuk tidak sepakat …. loxh

  3. SELAMAT TAHUN BARU DEK, SEMOGA SUKSES DITAON 2008 INI, LANCAR REZEKI NYE, DIMUDAHKAN KERJAAN, KEEP SPIRIT AND CONTACT ALWAYS BRO.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: