Oleh: adek | Desember 19, 2007

Moza Handwriting….

mp-moza-handwritings-s.jpg

“Apa itu Mos ?” ….

“Ya tulisan Papa Mama …”


Responses

  1. Walaupun kamu memanggilku Papa, tapi aku tetap menyebut diriku sebagai Bapak… lebih pas saja.

  2. adik & ipar gw juga gak nyambung tuh sebutannya. ipar gw lebih suka dengan sebutan bapak, sedang adik gw di panggil mama. but does it matter??

  3. Hari ini di muka chacha, bonekanya Moza terdapat tulisan yang sama yakni m dan p, di dinding dekat senderan kalo kita nonton tv juga ada …

  4. ha .. ha …

  5. Aku sih pingin anakku panggil nama aja kali yaaa Gigin gitu, pantes gak yaaaa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: