Oleh: adek | November 27, 2007

pertanyaan tentang MODE

talking1.gif“Apa yang kau ketahui tentang Mode”, begitulah kira-kira pertanyaan yang ingin kusampaikan kepada wanita setengan baya yang duduk didepanku pagi itu, sedikit gambaran terhadap penampilannya, berjaket kulit merah ketat, sementara kerutan-kerutan kegemukan seakan berlomba keluar dari perutnya dan nyata jelas terlihat balik jaketnya.

Gincunya merah menyala menyisakan serpihan-serpihan pada gigi depannya, mengacu kata istriku tentang merk dan harga dari lipstik terlihat dari ada atau tidak bekasnya menempel di gigi si pemakai, dengan kata lain harga tidak bisa bohong untuk produk ini.

Alisnya diberi warna hitam kemerahan sedang kuku-kukunya diberi warna kutek kecoklatan. Cassing hapenya merah jambu, melekat terus ditangannya, yang pasti pemandangan ini merusak mataku dan moodku pagi ini.

Belum lagi tas merahnya yang membuatku bingung mau mengikuti warna yang mana ? Lipstik-enggak, Jaket-enggak, Hape juga enggak. Tidak ada warna merah yang sama. Terlalu rame jadinya.  Aku khawatir kalo ada Ivan Gunawan atau Oscar Lawalata pastilah langsung ditegor habis ditempat. Sedangkan sepatunya alamak bisa membuat kesakitan yang luar biasa jika beradu dengan kaki lain apalagi menginjak jari kaki. Begitulah pertanyaan ini kuketik dan kusampaikan ke weblog melalui technology GSM didepannya, pagi ini langsung dari hapeku.


Responses

  1. Jadi pas meeting di kantor selama ini lo suka megang-megang HP dengan mimik serius tuh bukan bales sms yah ternyata…. tapi lagi curhat ma ni weblog toh… hehehee…. abis kena tipu dah om MG

  2. Kalo technology dalam genggaman ya begini ini Yur …. jadi capeee deeehh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: