Oleh: adek | Oktober 27, 2007

pertanyaan USUS dari MOZA

Bangun tidur Moza tiba-tiba bertanya, “Pak, Biji Jeruk kalo dimakan bisa tumbuh ngak didalam perut?”

Aku menjawab, “Enggak sayang, karena tidak ada tanah, yang membuatnya bisa tumbuh.”

Lalu Moza bertanya lagi,
“Jadi ngak apa-apa ya Pak kalau tertelan ?, kalo biji semangga juga ngak apa-apa ya Pak ?”

“Ya sama nantikan bisa keluar lewat air besar “, kataku.

“Pak, kalo usus buntu sakit itu apa?” katanya lagi.

kolon_hirschprung.jpg“Usus buntu sakit karena ada kotoran diususnya, …. ? kataku langsung dipotong lagi olehnya, “Pak tadi katanya biji semangka bisa keluar lewat e e’ , kok si Aska bisa kena Usus buntu ya Pak?”, katanya lagi menanyakan penyakit temannya.

Untuk kali ini aku belum bisa panjang lebar menjawabnya dansepertinya aku harus belajar banyak, semakin hari-semakin banyak pertanyaan Moza yang diluar kemampuanku… ha ha kacau benar aku ini…


Responses

  1. Yaa…sama aja tuh,gw kalo dapat pertanyaan tingkat tinggi gitu…cuma bisa kasih jawaban: “nanti yaa..ayah cari tahu dulu deh.” heheee….

  2. Ya … dari pada malu ama anak mendingan kita belajar ya ngak Pa Wiwit…

    Sering maen-maen dimari pak

  3. Yaa karena biji semangkanya “malu bertanya sesat di jalan dech….. wakakakakakkkkkk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: