Oleh: adek | Mei 29, 2007

STOP BETEKI

Perenggu,

Disinilah kite mulai diuji, seberapa jao kepedulian kite, bahwasanya besarnya koreng luka yg kita bisa obati harus dikerjakan ubatnye secara bersame-same dalam kebisaan masing, yang bisa berwacana silahkan tuangkan ide-ide, yangg bisanya menghidupkan serta menggetarkan milis belitongisland ini silahkan apalagi yang punya jaringan PERS semua diperlu disine tapi mesti seirama, STOP untuk BETEKI, saling memperlihatkan keakuannya.
Karena ini akan membuat pembiasan, apa yg kite lalui selama 3 minggu ini udah bisa membuat kita mengenal masing dari miliser minimal lewat tulisannya, dalam kelompok besar yg ada dimilis ini cuma ada satu sekarang yaitu kelompok yg ingin melihat belitong baik walau jalan belum sinergi, kalo jalan ngak ketemu ya terpaksa pakai jalan masing-masing tapi tetap dlm kelompok, perlu disadari lawan yang nyata didepan mata adalah kelompok modal (berani kah)

Kelompok kedua yg sejak awal dinanti-nantikan tak kunjung datang melintaspun tidak hanya bagian kecil dan itupun bukan perwakilan dari DH, karena termasuk salah menduga bahwa Darmansyah [DH] mau mengklarifikasi ucapannya, yang terjadi didepan sekian banyak masyarakat sijuk ‘jangan pikir anak cucu’. Sampai sekarang tak kunjung ada kejelasannya, surat terakhir rekan di milis untuk Fitro (pegawai Bapeda Kabupaten Belitung Barat) serta yang ditujukan juga untuk kepala Bappeda belum ada tanggapan. Untuk DH sendiri kalopun anda juga korban dari kepentingan modal mulai untuk menjelaskan keadaan yg sebenarnya, manusia tidak ada yang sempurna kan, tapi teteup dosa tinggal itung-itungan ama yang diatas, biar lebih jelas, kame diperantauan ini perlu tau yg sebenarnya bukannya diam seribu bahasa dan masih menganggap milis yg sudah mengiklankan parawisata tanpa diminta inipun bukan curong yg tepat. Diam tidak menyelesaikan masalah, bukan berarti setujukan dan bukan emas, karena emas kuning dan kuning juga taik.

Untuk itu rekan milis belitung island untuk tetap dalam kelompok, dan solidkan suara, saya mendengar sekian banyak oknum pejabat yang terlibat dalam kasus PT. AMA ini.  Jadi cepat bertobatlah kebenaran akan ditegakkan, tak akan lama lagi salah satu tv swasta akan membuat liputan investigasi ke belitong dan harapan kame semoga ini cepat terungkap.

Kepada yang lain yg masih ingin melihat belitong baik, jika punya informasi yang jelas mohon bisa disampai dan bertanggung jawab atas yang disampaikan.

Segitu aja kiranya …
Salam adek biak baro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: