Oleh: adek | Mei 23, 2007

Jawaban atas Ajakan Ngopi dengan Pak Bupati

Perhatian ini EMAIL ADEK RAWIE-untuk siapa pun yang aware!

ozzie, imel yang ku kirim ini kok ngak muncul-muncul jua de belitongisland, kuang jua de upload ha ha…, sorry waktuku la habis de internet neh ha ha

tulong de upload ye
adek

adek rawie <adekrawie@…> wrote:

Perenggu,

Kimacam aik arongan yang berlumpur, begitu pula hati ini rasenye, kalo diikutek dari awal persoalan ini mungkin kite akan semakin jelas pula, apalagi beberapa file .jpg kronologis masih detunggu untuk de upload moderator, Dedalam acara de Cafe Darmint, diskusi paling bergizi sepanjang percampoan biak-biak belitong yang aku ikutek, aku melihat dan memperhatikan dengan seksama cerite dari mulai persawitan sampai dengan kegiatan biak-biak aksara, semuanye ingin belitong menjadi terbaik, apepun carenye.

Bagiku belum terlalu susah untuk membedakan cacian dan pembiloan, same-same berdosa tapi berat dusenye mungkin berbeda, mencaci memberikan ruang untuk lurus dan benar, tapi pembiloan adalah tidak memberikan ruang untuk berpiker, jelas maksud kame itu yang terase sekarang de masyarakat Belitong.

Sampai hari ini kame dak mendengar sepatahpun kata atau dalam bahasa birokrat penjelasan mengenai jangan pikir anak-cucu yang akhirnya menimbulkan polemik yang berkepanjangan, padahal Kepala Daerah adalah sebuah lembaga yang didalamnye ada sekian banyak urang yang dipimpinnya yang bisa menyampaikan hal ini kepadanya. tapi tidak ade
satupun,

Pak Bupati yang terhormat, jao de lubok hati yang paling dalam ini kame pun bisa hormat kepada beliau, karena bupati lebeh tue … just it, TAPI karena adanya kasus seperti ini MESTI ADA KLARIFIKASI YANG JELAS.

Terhadap ajakan berdiskusi sambil ngopi-ngopi dengan sang Bupati, Monggo, Saya tidak bisa ikut, (karena saya takut dan orang yang tidak sabaran, dan saya endak bakal diajak ha ha),  Ade kejadian kurang enak di tahun 1998 dalam pertemuan dengan ketua fraksi golkar, karena kesalnya aku ngelimpar kaos kaki ke mukanya, hal ini seh belum seberape efeknya setelah 25detik kejadian gelas2 aqua berterbangan kearah Beliau, gitulah jua yang kite alami yang terjadi setelah BUTO GATE muncul BABI GATE, but no explaination from the Bupati.

Kepada yang sangat pro sekali sama bupati ha .. ha ..ape itu sodare atau pegawai pemda, silahkan… cubelah suro belau uantuk menulis imel kepada kite yang ada disine, JUST SAY HELLO untuk yang pertame aja oke lah baru setelah itu kite betanya lebih lanjut.. ye .. ke ?

Salam

ADEK


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: